Kandidat Ketua KADIN Tangsel Fauzi Siregar Vs 'Mizz' Farha Diba

Kandidat Ketua KADIN Tangsel Fauzi Siregar Vs 'Mizz' Farha Diba

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Jelang Musyawarah Kota II Kamar Dagang dan Industri (Muskot KADIN) Kota Tangerang Selatan, perebutan kursi Ketua KADIN Tangsel nampaknya mulai hangat.

Setelah 'Mizz' Fahra Diba dengan tegas mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa pencalonan Ketua KADIN pada sarasehan beberapa bulan lalu di Resto Saepisan BSD, kini di tempat berbeda, sejumlah pengusaha yang tergabung dalam 18 Asosiasi Pengusaha di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepakat mendukung Fauzi Siregar untuk dicalonkan menjadi Ketua KADIN Tangsel periode 2018 – 2023.

Dukungan tersebut disampaikan oleh seluruh asosiasi yang hadir di acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi (DPD) Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Tangsel, di Resto Telaga Sea Food, BSD,  Senin (29/1/2018).

“Kami berharap, Muskota (musyawarah kota) II KADIN Tangsel segera dilaksanakan, paling lambat Maret 2018,” harap Muhammad Reza yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi (Apjakon).

Karena menurutnya, Kadin merupakan pilihan pertama dan utama dalam mewakili suara dan kepentingan pengusaha dan dunia usaha beserta seluruh stakeholders-nya.

Salah seorang pengurus caretaker Kadin Tangsel yang hadir Frietz Hendarmin menyatakan siap melaksanakan Mukota II Kadin Tangsel.

“Secepatnya akan kita laksanakan (Muskota II Kadin Tangsel). Dan saat ini dalam persiapan pembenahan tahapan penyelenggaraan,” jelas Frietz. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui WhastApp (WA), ' Mizz Farha Diba menyatakan kesiapannya untuk tetap maju dalam bursa calon Ketua KADIN mendatang.

"Ya ga' papa...silahkan aja kalau mau nyalon mah. Mizz Farha Diba ga gentar. Dimana bumi dipijak di situ langit di junjung...ga gentar," tandas Mizz.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online