Ketua Perbakin Tangsel : Kapolres Cup 2017 Merupakan Agenda Pertama

Ketua Perbakin Tangsel : Kapolres Cup 2017 Merupakan Agenda Pertama

detaktangsel.com PAMULANG - Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Tangerang Selatan mulai berkiprah, setelah hampir empat tahun kepengurusan Cabang Olahraga Perbakin terpilih pada 27 November 2013.

Penyelenggaraan kejuaraan menembak terbuka amatir dalam Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangerang Selatan selama dua hari (23-24/9/2017) resmi dibuka sekira pukul 10.30 WIB di lapangan tembak (lapbak) di kawasan perumahan cukup elit, Vila Dago

Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Tangsel Kombes Pol Udung Dharma Sukana dalam sambutan kegiatan kejuaraan menembak terbuka atau 'Open ShootingTournament 2017 Kapolres Cup Tangerang Selatan, di lapangan tembak baru di kawasan lembaga pendidikan Al Zahra Vila Dago Pamulang dipersiapkan dalam waktu yang singkat.

Menurutnya, meskipun waktu yang diberikan (kepada Perbakin) sangat singkat, namun karena semangat yang diperlihatkan pihak Polres cukup tinggi dan arahan yang intens dari Kapolres Tangsel, maka kegiatan 'Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel yang digelar 23-24 September dapat dilaksanakan.


"Mungkin rekan-rekan bingung, saya sudah teliti, tapi ada yang lebih teliti lagi" ungkap Udung, setengah memuji kerja Kapolres.

Ketua Perbaikin Tangsel berharap, dari kejuaraan yang digelar tersebut mampu melahirkan dan menciptakan atlet-atlet petembak Tangsel yang berprestasi.

"Untuk PORPROV dan PON Insya Allah sudah dipersiapkan kader-kadernya. Mudah-mudahan kita akan mendapatkan medali emas," harapnya.

Udung juga mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan awal Perbakin Tangsel yang akan diikuti kegiatan lainnya, yakni kejuaraan menembak Wali Kota Cup, sekaligus merupakan rangkaian dalam HUT ke-9 Kota Tangsel.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online