Jelang Tahun Baru Islam, DPK PKPI Tangsel Gelar Santuan

Jelang Tahun Baru Islam, DPK PKPI Tangsel Gelar Santuan

detaktangsel.com PAMULANG - Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Kota Tangerang Selatan menggelar santuan bagi anak yatim-piatu di kediaman Ketua DPK PKPI Tangsel Desreci Tando,SH di kawasan perumahan Griya Jakarta, Kecamatan Pamulang, Minggu (17/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPK PKPI Tangsel Desreci Tando,SH yang biasa disapa pak Pici menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriyah. Menurutnya, dalam kesempatan Tahun Baru Islam menjadi momentum peduli anak yatim-piatu, baik atas nama partai maupun atas nama pribadi.

"Kegiatan peduli anak yatim-piatu juga dilaksanakan sebelum dan sesudah tahun baru Islam. Saat ini baru terlaksana santunan untuk empat puluh anak yatim-piatu. Insya Allah, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di waktu mendatang." ungkapnya.

IMG 1674

Sementara, Sekretaris DPK PKPI Kota Tangsel Hardiyanto,SH yang turut mendampingi Ketua DPK PKPI menambahkan, kegiatan santunan secara formal dari DPK PKPI dan dari pribadi. "Tahap berikutnya, Insya Allah santuan juga akan dilaksanakan terhadap 50 orang anak yatim-piatu," imbuh Hardi.

Dijelaskan Hardi, pada intinya dari PKPI sesuai yang disampaikan Ketua DPK PKPI sebagai memontum kepedulian kepada yatim-piatu dan ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa pihaknya peduli terhadap lingkungan, anak yatim-piatu, para janda, dan kaum dhuafa.

IMG 1678

"Dari situ kita ingin menunjukkan bahwa integritak kita dimulai dari kepedulian dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya rutin dilaksanakan," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bendahara DPK PKPI Murdipin Hadi,SH, pengurus lingkungan setempat, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pamulang.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online