Airin Dukung Perkembangan UKM

Airin Dukung Perkembangan UKM

detaktangsel.com CIPUTAT Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri acara Festival Kuliner yang diadakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) guna meningkatkan peluang wirausaha di lapangan sebelah Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) setempat pada Selasa, (15/8/2017).

Acara ini diselenggarakan dengan kompetisi lomba memasak dengan tema kearifan lokal Tangerang Selatan yang diikuti oleh 31 kelompok peserta. Hasil masakan dicicipi langsung oleh juri, kemudian dinilai dan dibagi menjadi juara satu, dua, tiga dan harapan.

"Mudah-mudah hasil kompetisi bisa diaplikasikan, membuka lapangan kerja dan mendukung usaha keluarga," ujar salah satu juri festival kuliner, Ika setelah mengumumkan pemenang.

Airin hadir di tengah-tengah acara untuk memberikan apresiasi kepada pemenang lomba festival kuliner dengan memberikan hadiah secara langsung. "Semoga makanan ini bisa masuk ke restaurant, hotel dan sebagainya supaya bisa menjadi daya tarik orang-orang untuk mengunjungi Tangerang Selatan dan meningkatkan perekonomian kota Tangsel," ujarnya sebelum pergi menuju agenda berikutnya.

Pengunjung bisa menikmati bazar yang sudah disediakan, serta menikmati santapan sambil ditemani oleh beberapa penampilan atau musik dari panggung utama. Ada hadiah serta kompetisi lain, selain memasak yang turut diadakan dan terbuka untuk seluruh pengunjung dan peserta acara.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online