Gedung SDN Ciputat 04 Makan Korban

Gedung SDN Ciputat 04 Makan Korban

detaktangsel.com CIPUTAT - Afkar (3) mengalami nasib naas. Gara-gara tidak ada pagar pembatas, Ia terjun bebas dari lantai tiga SDN 4 Ciputat dan mengalami pendarahan di kepala kemudian pingsan.

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu, sejumlah saksi di depan halaman sekolah yang berlokasi di Jalan Pendidikan Nomor 7, Ciputat, Kota Tangsel sempat melihat bocah tersebut masih bergelantungan di sisi bangunan yang tak memiliki pembatas.

Usai terjatuh barulah warga sekitar berdatangan berusaha menolong bocah malang itu. Namun kondisinya sudah tak sadarkan diri. Dari telinga dan bagian belakang kepalanya mengeluarkan darah segar.

"Habis jatuh dari lantai tiga, anak itu sudah enggak sadar. Keluar darah dari telinga dan bagian kepala. Habis itu dibawa ke Puskesmas," ujar saksi mata Aji.

Hingga Minggu, (13/8/2017), Afkar masih dirawat intensif di RS Sari Asih. Lukanya yang cukup serius di bagian kepala, membuat balita malang itu belum sadarkan diri kendati berbagai upaya telah dilakukan tim dokter.

"Afkar saat ini masih berada di rumah sakit, ada orangtuanya yang mendampingi. Kondisinya terluka di bagian kepala depan dan belakang, jadi belum sadar," tutur Saudara korban Anes (20).

 

Sementara, tak ada penjelasan apa pun dari pihak SDN 4 terkait peristiwa itu. Pihak sekolah terkesan membebaskan siapa pun keluar-masuk dan menaiki gedung yang masih dalam proses pembangunan, meski beberapa sisinya sangat membahayakan karena belum dilengkapi pembatas.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online