Andhika dan Benyamin Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji

Andhika dan Benyamin Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji

detaktangsel.com Serpong-Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy bersama Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie resmi melepas calon jamaah haji kloter lima asal kota dengan tujuh kecamatan ini ke tanah suci.

Pelepasan calon jamaah haji asal Kota Tangsel ini berlangsung di lapangan Cilenggang, Serpong, pada Sabtu, (29/7/2017). Pada gelombang pertama ini akan diberangkatkan 393 orang menuju tanah suci dan sudah dipersiapkan petugas pendamping jamaah.

"Kita harapkan pelapasan calon jamaah haji ini bisa menjadi makna tersendiri untuk para jamaah dan menjadi sebuah moment untuk kita mendoakan keluarga yang akan berangkat," ujar Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam sambutannya.

Sementara Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy meminta kepada calonn jamaah haji untuk mempersipakan fisik dan mental selama di menjalankan ibadah haji.

"Selamat kepada bapak/ibu semua untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun 2017 ini. Pesan saya untuk gelombang pertama. Semoga bapak/ibu sudah siapkan fisik dan mental serta kelengkapan sarana ibadah di tanah suci," ujarnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online