Peserta Aktif BPJS Ketenagakerjaan Capai 101 Ribu

BPJS Ketenagakerjaan saat memberikan keterangan pers. BPJS Ketenagakerjaan saat memberikan keterangan pers. Rizki

detaktangsel.com SERPONG-BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel mengklaim memiliki 101 ribu peserta aktif dari 2.602 perusahaan. Seiring banyaknya peserta aktif ini, lembaga asuransi ini kian meningatkan pelayanannya.

Ini diungkapkan Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz saat peresmian gedung baru BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Tangsel di Serpong pada Jumat, (26/5/2017).

 "Dalam pelayanan klaim jaminan, hingga akhir April kami telah membayarkan sebanyak Rp2,5 Miliar klaim JKK, Rp139,9 Miliar klaim JHT, Rp1,7 Miliar klaim JKM, dan Rp166,6 Juta untuk klaim JP," katanya.

Selain itu juga, BPJS juga memiliki 27 jaringan Rumah Sakit Trauma Center (RSTC) yang siap melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan apabila mengalami kecelakaan kerja dan harus dirawat inap, tanpa membebani peserta dengan biaya administrasi ataupun perawatan.

"Kami berharap gedung baru ini mampu memenuhi kebutuhan pemberian layanan dan peningkatan kepesertaan. Agar kesejahteraan seluruh pekerja di Indonesia dapat segera terwujud," terangnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online