Buka Rakercabsus PDIP, Embay Optimis Menang di Tangsel

Buka Rakercabsus PDIP, Embay Optimis Menang di Tangsel

detaktangsel.com SETU-Calon Wakil Gubernur Banten dari pasangan Rano Karno, Embay Mulya Syarif, melakukan kampanye tatap muka ke sejumlah titik di Kota Tangsel. Salah satunya, dengan membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel, di Graha Vila Pamulang, Selasa (15/11/2016).

Dalam pembukaan Rakercabsus tersebut, Embay disambut meriah oleh ratusan kader dan pengurus PDIP Tangsel. Melihat kekompakan para kader PDIP Tangsel tersebut, Embay yakin akan menang di Tangsel.

"Saya sangat optimis kalau sudah melihat kawan-kawan kader PDIP di Tangsel yang begitu kompak dan semangat. Intinya semangat kita sama yaitu untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat Banten," katanya.

Usai menghadiri Rakercabsus, Wakil Calon Gubernur yang berpasangan dengan Rano Karno itu melakukan kunjungan ke beberapa titik di Tangsel lainnya.

Embay memanfaatkan waktu untuk mengelilingi titik di Kota Tangsel, untuk memahami langsung apa yang menjadi persoalan di Tangsel sebenarnya. Seperti ke Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, dan ke Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren, serta ditutup kampanyenya di Kelurahan Setu, Kecamatan Setu.

Seperti di Kelurahan Setu, puluhan masyarakat menyambut kedatangan Embay, Calon Wakil Gubernur dengan nomor urut 2 itu pun langsung masuk ke rumah blandongan adat betawi milik Anggota DPRD Tangsel, Abdullah Serin dari Partai NasDem.

Seluruh kegiatan Embay di Tangsel tersebut, dilakukan dengan mendekatkan diri langsung ke masyarakat melalui gelaran tatap muka ke beberapa tokoh serta masyarakat di lokasi kampanye itu.

Dari hasil kampanye tatap mukanya di beberap titik tersebut, Embay melihat perlu ada pembenahan di Tangsel. Bagi Embay, Tangsel yang merupakan teras Provinsi Banten, atau gerbang masuknya Provinsi Banten dari daerah perbataesan Jawa Barat dan DKI, tentu harus memiliki penampilan yang jauh lebih baik lagi.

"Kalau kita ibaratkan rumah, Tangsel ini adalah terasnya Provinsi Banten. kita yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi DKI Jakarta. Makanya kita harus bisa membuat Tangsel ini menjadi teras rumah yang sangat baik dan lebih bagus lagi dengan melakukan pembangunan yang benar-benar merata," ujarnya.

Selain itu embay juga mengatakan, dalam kegiatan kampanyenya itu, dia masih menemukan ada masyarakat di perkotaan ini yang kurang sejahtera.

"Tidak hanya dari sisik fisk pembangunan saja, tetapi dari kesejahteraan juga harus kita jauh lebih perhatikan lagi, karena saya melihat masih ada masyarakat yang kurang mampu di tengah kota yang maju pesat ini," tandasnya. (Hen)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online