Peringati Hari Pahlawan, Airin Tabur Bunga di TMP Seribu

Antasari Azhar saat konferensi pers Antasari Azhar saat konferensi pers

detaktangsel.com SETU-Dalam memperingati Hari Pahlawan, Walikota Airin Rachmi Diany melakukan dengan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu di Setu, Kamis (10/11/2016).

Upacara ditandai dengan peletakan karangan bunga di makam pahlawan dan mengheningkan cipta yang berlangsung begitu khidmat. Setelah upacara dilakukan peserta upacara melakukan tabur bunga yang dipimpin Walikota Airin Rachmi Diany.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengajak seluruh peserta upacara untuk memaknai peringatan hari Pahlawan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sekaligus sebagai refleksi terhadap keyakinan jati diri bangsa yang bermartabat diinspirasi oleh para pejuang kita yang telah gugur di medan juang," katanya.

Untuk itu, sambung Airin seluruh masyarakat harus bahu membahu dan bersama-sama melakukan segala upaya agar impian dan harapan menjadi negara Indonesia yang berdaulat, adil, makmur, dan sejahtera dapat menjadi kenyataan. Modal sosial yang harus kita perkuat adalah menjaga jati diri sebagai bangsa yang hebat untuk membangun negeri yang kuat, kokoh, dan harmonis didalam bingkai Negera Kesatuan Republik Indonesia.

"Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun ini diharapkan dapat menggerakkan segenap elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan," terangnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online