Paramount Luncurkan Kondominium Rp150 Miliar

Paramount Luncurkan Kondominium Rp150 Miliar

detaktangsel.com KELAPA DUA - Paramount Land hari ini meluncurkan Condominium 'ARA Center' yang berlokasi di pusat komersial Gading Serpong. Tidak seperti pengembang lain yang umumnya menjual kondominium yang kondisi fisik bangunannya masih gambar saja, Paramount Land menjual 'ARA Center' dalam kondisi struktural dan façade sudah selesai, sehingga serah terima unit dapat dilakukan dalam waktu 18 bulan sejak pembelian.

ARA Center di Gading Serpong merupakan Complex Condominium yang terdiri dari enam tower, dimana terdapat ARA Hotel yang sudah beroperasi dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti swimming pool anak dan dewasa seluas 985 m2 dengan mini theme park, basketball & futsal court, al fresco dining, jogging track, children play ground, gym station, café, Japanese fusion (yugo restaurant) dan convenience store serta area parkir yang luas dan sangat memadai. Salah satu tower dipergunakan sebagai kampus Universitas Matana, salah satu universitas baru dengan prospek perkembangan yang pesat. Kemudian salah satu tower dipergunakan untuk Hotel ARA, hotel bintang tiga (3) yang dikelola Parador Hotels dan Resort, dan salah satu towernya yaitu Pine Tower telah dijual ke konsumen dan telah dihuni.

ARA Center menawarkan pilihan unit yang beragam: tipe studio dengan luas semi-gross 27,40 m2, 27,58 m2, dan 28,29 m2; tipe one bedroom dengan 2 pilihan luas semi-gross 41,55 m2, dan 42,43 m2, dan tipe two bedrooms dengan luas semi-gross 55,86 m2 dan 56,57 m2. Pada tahap awal akan dipasarkan 1 tower dengan harga mulai Rp 470-jutaan dan tersedia berbagai cara pembayaran.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, ARA Center adalah condominium bintang 3+ yang dibangun di atas lahan seluas 1,7 ha, berada di lokasi sangat strategis di pusat komersial Gading Serpong, 50 meter dari Summarecon Mal Serpong, 100 meter dari Atria Hotel & Conference serta komersial area lainnya. Lokasi kondominium ini sangat strategis karena berada di kota Gading Serpong yang mudah dijangkau melalui jalur akses tol langsung Kebon Jeruk–Tangerang, dan memiliki akses langsung ke BSD City, dan diapit kawasan Lippo Karawaci dan Alam Sutera.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, bahwa siklus bisnis properti tahun 2015 telah berada dalam titik terendah, sehingga kami optimistis bahwa industri properti di tahun 2016 diprediksi akan mulai meningkat. Sebagai pilihan bagi konsumen dan profesional muda yang membutuhkan hunian yang nyaman dan berada di lokasi yang prima, maka di akhir tahun 2015 ini kami meluncurkan ARA Center. Dengan lokasi yang berada di daerah yang berkembang sangat pesat, hanya 35 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan dapat diakses melalui 2 jalan tol (tol Jakarta-Merak dan tol TB Simatupang-BSD) dan dua jalan raya arteri Jalan Raya Serpong dan Legok. "Dengan berbagai fasilitas pelengkap dan berbagai keunggulan yang dimiliki ARA Center ini, termasuk waktu serah terima yang pendek, kami yakin condominium ini akan menarik para pembeli," ujarnya.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, ARA Center hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang nyaman dan eksklusif. Karena dengan lokasi yang strategis di Gading Serpong dengan kemudahan aksesisbilitas ini akan mempermudah aktivitas setiap penghuni. Kami berharap kehadiran ARA Center dapat menjadi salah satu pilihan kalangan muda profesional dan ekspatriat yang memiliki aktivitas baik di Tangerang hingga Jakarta.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online