CFD, Tiga Paslon Pilwalkot Tangsel 2015 Tarik Perhatian Warga

CFD, Tiga Paslon Pilwalkot Tangsel 2015 Tarik Perhatian Warga

detaktangsel.com PILKADA - Minggu pagi, (18/10) ratusan warga terkejut saat melakukan jalan sehat di area Car Free Day (CFD) di Bintaro. Pasalnya, tiga pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2015 hadir dalam acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tangsel.

Seperti halnya Muhammad Irpan, warga Pondok Aren yang kerap kali setiap pekan melakukan jalan sehat di area Bintaro tidak mengetahui akan kehadiran paslon Pilkada 2015 yang juga akan melakukan jalan sehat. Seketika, hal itu pun menarik perhatiannya untuk mengetahui calon yang akan dipilihnya di 9 Desember 2015.

"Jam setengah 6 pagi, saya sudah lari-lari kecil. Saya gak tahu kalau akan ada calon Walikota. Saat saya hadir disini memang sudah ada atribut Pilkada KPU tapi gak tahu kalau calonnya ternyata datang," ungkap Irpan saat mendatangi salahsatu calon Walikota Tangsel 2015.

Irpan yang cukup lama tinggal di Kota Tangsel merasa, hal yang dilakukan pihak penyelenggara Pilkada 2015. Menurutnya, salahsatu cara agar masyarakat mengetahui bahwa akan diselenggarakannya pesta demokrasi yang dilaksanakan di Desember mendatang.

"Bagus ini acara, masyarakat jadi tahu juga siapa calon yang akan dipilihnya," ujarnya.

Sementara disisi lain, Komisioner KPU Tangsel Sam'ani mengatakan, digelar kegiatan jalan sehat dan CFD berhatap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terutama mereka yang tinggal diwilayah Bintaro.

"Semoga kegiatan dapat menarik partisipasi masyarakat terutama masyarakat yang di Bintaro," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak hanya jalan sehat namun untuk memeriahkan acara, KPU Tangael juga menampilkan beebagai hiburan music, pawai budaya daerah, arena permainan untuk masyarakat, dan tentunya maskot super hero.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online