Diskusi Publik Pilkada Tangsel

Diskusi Publik Pilkada Tangsel

detaktangsel.com - Surat kabar harian Tangsel Pos menggelar acara diskusi Pilkada Tangsel "Memilih Pemimpin Yang Benar Untuk Tangsel" di Hotel Soll Marina, Jumat (14/8/2015).

Acara yang dipandu Tina Talisa ini mengupas habis calon pemimpin untuk mengetahui bagaimana calon walikota Tangsel kedepan. Sementara yang hadir sebagai pembicara yakni Prof Dr Dede Rosyada (rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), Zarkasih Noor (Tokoh Masyarakat Tangsel), Dr Gun Gun Heryanto (Direktur Eksekutif the Political Literacy Institute).

Sementara kandidat calon walikota yang hadir hanya petahana Airin Rachmi Diany tanpa dengan pasangan Benjamin Davnie. Dua kandidat lainnya Arsid -Elvier dan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra pada kesempatan ini turut diundang tetapi tidak hadir.

IMG 20150814 161209

Airin mengatakan dalam pilkada 2015-2020 ini, bersama pasangannya akan melanjutkan program yang sudah dikerjakan selama 4-5 tahun sebagai walikota-wakil walikota. Menurut wanita berparas cantik ini program tersebut sudah cukup bagus dan kini tinggal melanjutkan kembali.

"Kita bisa menilai sendiri perkembangan Tangsel selama kami menjabat, sudah cukup baik hanya ada sedikit penambahannya, salahsatunya pendidikan gratis dari tingkat SDN, SMPN, SMAN dan SMKN semua buku paketnya akan digratiskan 2016 ini," ringkasnya.

Sementara tokoh masyarakat Zarkasih menginginkan pilkada Tangsel bergairah dan lebih dihangatkan. Persoalannya pilkada Tangsel saat ini dirasakan dingin tidak bergairah." Saya sudah koordinasi dengan tokoh-tokoh Tangsel untuk membantu menghangatkan suasana pilkada," Tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online