Enam Partai Deklarasikan Airin - Benyamin Maju Di Pilkada 2015

H. Ramlie saat membacakan surat putusan dari 6 partai H. Ramlie saat membacakan surat putusan dari 6 partai

detaktangsel.com PILKADA - Hari ini, Senin (27/07) 6 partai yang terdiri dari Partai Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, PPP telah mendeklarasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2016-2021 yakni Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie di Gedung Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Kota Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pilkada 2015 H. Ramlie membacakan surat putusan dari setiap partai yang mengusung pasangan calon tersebut.

Pasca pembacaan itu, Airin calon incumbent mengungkapkan, deklarasi dirinya merupakan amanah yang diberikan oleh partai-partai yang mempercayainya serta masyarakat juga yang masih antusias mendukungnya.

"Ucapan terima kasih atas penghargaan atas deklarasi saya dengan pak Benyamin Davnie yang akan mengusung kita di Pilkada mendatang. Apa yg diberikan adalah sebuah amanah, kepercayaan, dan penghormatan," ungkap Airin.

Sementara senada dengan yang diucapkan pendampinya yakni Benyamin Davnie, dirinya menginginkan Kota Tangsel yang menjadi kota dan rumah bersama bagi masyarakat Kota Tangsel. Maka itu, dirinya bersama Airin mengharapkan masyarakat dapat mendukungnya untuk membangun Kota Tangsel menjadi lebih baik.

"Ini kota dan rumah kita bersama, mari kita membangun kota Tangsel tercinta menjadi kebanggaan tersendiri untuk kita," ucapnya.

Selain itu, deklarasi yang digelar dimeriahkan dengan penampilan hiburan seperti dancing dan pernak-pernik yang mencirikan khas Kota Tangsel.

Saat ini, pasangan Airin - Benyamin Davnie tengah melaksanakan pendaftaran di KPU Kota Tangsel, sebagai pendaftar pertama pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2015.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online