South City Gelar Tangsel Jazz Festival 2015

South City Gelar Tangsel Jazz Festival 2015

detaktangsel.com PONDOK CABE - Tangerang Selatan (Tangsel) akan disuguhi pergelaran musik Jazz yang dinamakan Tangsel Jazz Festival (TJF) 2015, acara yang diselenggarakan di South City tanggal 15 hingga 16 Agustus 2015 akan diisi musisi Jazz terkenal dan populer.

Peyelenggara TJF Dinni Deniasti Atiek mengatakan, persiapan TJF sudah 90 persen, untuk panggung sendiri akan memiliki 3 panggung. Sementara artis-artis yang akan tampil adalah Bob Tutupoli, Margie Siegers, Ermy Kulit, Otty Jamalus, Yance Manusama, Benny Likumahua, Iga Mawarni, Rieke Roeslan, Mus Mujiono, Idang Rasjhidi, Tompi, Tulus, Maluq D'Essentials, Abdul, Yura, Matthew Sawyers, Kunto Aji, The Groove, Barry Likumahua, Tohpati, Sierra Soetodjo, dan musisi lainnya.

"Kita akan menampilkan festival jazz yang berkualitas dan tidak mengecewakan. Baik dari segi pengisi acara hinga kenyamanan penonton lainnya," terangnya saat menggelar konpersinpers di Eat Republic, Pondok Cabe, Tangsel, Kamis (02/07/2015).

Sementara walikota Tangsel Airin Rachi Diany menuturkan kegiatan TJF ini membuktikan Kota Tangsel merupakan bagian dari beberapa kota di Indonesia yang peduli dengan pengembangan musik. Maka dari itu pemerintah Tangsel sangat concern terhadap program-program kebudayaan dan kesenian kota Tangsel.

"Saya berharap dengan adanya TJF ini warga Tangsel dapat terhibur oleh para musisi Jazz kenamaan bulan Agustus nanti, dan tentunya belajar dari pada senior mereka yang tampil di TJF 2015," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online