Dinsoskertrans Tangsel Gelar Job Fair

Dinsoskertrans Tangsel Gelar Job Fair

detaktangsel.com SERPONG - Guna mengentas pengangguran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dinas Sosial, Ketenagakerjaan, dan Transmigrasi (Dinsoskertrans) Kota Tangsel menggelar bursa lowongan kerja (job fair) di Lapangan BSD City, Serpong. Kamis (04/06/2015).

Kepala Bidang Ketenagakerjaan Dinsoskertrans, Dadang mengungkapkan, acara yang diselenggarakan pada dasarnya sebagai bentuk upaya untuk mengentaskan pengangguran khususnya di Kota Tangsel.

"Ini adalah program pengentasan pengangguran di Tangsel," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, penyelenggara menghadirkan 65 perusahaan untuk membuka lowongan pekerjaan. Dadang pun berharap masyarakat dapat berpartisipasi dengan stake holder.

"Ada 65 perusahaan, semoga masyarakat juga berpartisipasi dalam acara ini dan dapat bekerjasama dengan stake holder." Harapnya.

Sementara, warga Kampung Kranggan Kecamatan Setu, Asri (25) mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan adanya bursa lowongan kerja karena baginya dengan adanya acara itu, dia tidak perlu mengeluarkan ongkos lebih untuk melamar dari perusahaan satu ke yang lainnya.

"Senang mas, adanya Job Fair juga membantu hemat ongkos saya, jadi gak perlu kesana kesini lamarnya." Kata Asri.

Diketahui, selain Job Fair, para pengunjung pun juga dihibur dengan hiburan musik khas betawi gambang kromong dan tak hanya itu, ada juga pameran distro serta pengobatan gratis.

Job Fair yang diselenggarakan Dinsoskertrans Kota Tangsel akan digelar selama dua hari terhitung dari tanggal 04 hingga 06 Juni 2015.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online