Airin Sidak Perbaikan Jalan Cirendeu Raya

Airin saat melakukan sidak perbaikan Jalan Cirendeu Raya Airin saat melakukan sidak perbaikan Jalan Cirendeu Raya

detaktangsel.com CIRENDEU - Banyaknya keluhan masyarakat terkait jalan milik Provinsi Banten yang berada di Kota Tangsel seperti kondisi Jalan Cirendeu Raya. Akhirnya mendapat sorotan langsung dari orang nomor satu di Tangsel yakni Airin Rachmi Diany.

Tadi malam usai memimpin rapat pengawasan dan pengendalian (wasdal) di Puspitek, Serpong yang berakhir pada pukul 21.30 WIB. Walikota Tangsel didampingi dengan pejabat Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Provinsi Banten menyidak pekerjaan perbaikan Jalan Cirendeu Raya.

Hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas Pemerintah Kota Tangsel, Dedi Rafidi saat dihubungi via messenger. "Dengan beberapa pejabat dari Dinas PU Bina Marga Propinsi Banten." Jawab singkatnya. Kamis (21/05/2015).

Sebelumnya diketahui pertengahan April lalu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany pernah berjanji bahwa perbaikan jalan-jalan rusak di Tangsel akan direalisasikan pada awal Mei. Namun, karena terbentur tahapan pelelangan dan lain-lain, pekerjaan perbaikan baru bisa direalisasikan akhir bulan ini, Mei 2015.

Sementara warga setempat yang menyaksikan kehadiran Airin, Abbas (45) mengatakan, kehadiran Walikota Tangsel baginya adalah suatu kewajibannya dalam memimpin Tangsel meski sebenarnya diketahui Jalan Cirendeu Raya adalah jalan provinsi namun letaknya di Kota Tangsel. Jadi, ada keterlibatan dalam upaya memperbaiki jalan.

"Itu kewajibannya, Saya tahu ini jalan provinsi namun adanya di Tangsel jadi pemerintah juga ada usahanya dong." Ungkapnya.

Ditempat yang sama juga, pedagang kaki lima yang sudah berjualan lima tahun di Jalan Cirendeu Raya yang rusak kerap kali terjadi kemacetan dan terkadang kecelakaan pengendara motor.

"Disini sering macet ada juga yang jatuh akibat jalan itu rusak, apalagi dimalam hari." Pungkas Sobirin (34).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online