Artis Cilik Berbakat Dari Tangsel

Artis cilik Tangsel yang sudah mengeluarkan Single Artis cilik Tangsel yang sudah mengeluarkan Single

detaktangsel.com Serpong - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki artis cilik yang sangat berbakat, meski duduk di bangku sekolah Taman Kanak-kanak, namun bakat dirinya sangat luar biasa. Minggu (10/5/2015).

Meski masih berusia 6 tahun, Ditha sudah mengeluarkan dua single berjudul Naik turun dan Cicit cuit yang diciptakan oleh pencipta lagu terkenal Sunar One. Gadis kelahiran Jakarta 23 Februari 2009 silam ini juga memiliki bakat menari dan akting.

Gadis cilik yang saat ini tinggal di Ruko Villa Bintaro Indah blok F1 no 1 ini, mengakui memiliki bakat menjadi penyanyi otodidak. Anak pasangan Aim Sopian dan Ika ini mengakui sangat sering off air dibeberapa daerah di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Malang, Jogyakarta, Medan, Jakarta, dan Tangerang.

"Selain off air, aku juga sering on air di televisi swasta, bahkan aku juga sudah punya album sendiri," kata Ditha dengan senyum manisnya.

Sementara Ika ibunda Ditha menuturkan bakat anaknya bernyanyi merupakan bakat alam. Bakatnya mulai muncul sejak umur 4 tahun, saat itu Ditha sudah senang menyanyikan lagu Geisa.

"Pas saya mendengar anak saya suaranya bagus saya mencoba masuk dapur rekaman, alhamdulillah hingga saat ini anak saya sudah punya single sendiri." jelasnya

Ditambahkan Ika, untuk single Ditha sendiri diproduksi langsung oleh lebel ONEpro dan AIMpro."Lebel ini banyak mengorbitkan banyak artis Indonesia seperti Joshua, Tina Toon, Agnes Monica, Bondan Prakoso dan lainnya pada tahun 1980an," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online