Pemukiman Warga Kebanjiran, Ardina Residence Bakal Dipanggil DPRD Tangsel

Pemukiman Warga Kebanjiran, Ardina Residence Bakal Dipanggil DPRD Tangsel

detaktangsel.com, TANGSEL - Kasus genangan air yang terjadi di wilayah Rt 003, Rw 004, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal dibahas di komisi IV DPRD Tangerang Selatan, Sabtu (17/10/2020).

Pasalnya, warga setempat mengeluhkan pemukimannya tergenang air ketika dilanda hujan deras. Dalam persoalan itu, warga menuding keberadaan Ardina Residence sebagai biang kerok wilayah mereka tergenang air.

Politikus Partai Demokrat, Wawan Syakir Darmawan kepada detakbanten.com mengatakan, pihaknya akan membawa suara warga tersebut ke komisi IV DPRD Tangsel.

Menurut Wawan, persoalan Ardina Residence dengan warga Rt 003, Rw 004, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, itu harus dibahas untuk mencari solusi bersama.

"Nanti pihak Ardina Residence akan kita panggil, keluhan warga akan kami sampaikan ke fraksi untuk dibahas di komisi IV dan disampaikan ke ketua DPRD Tangsel. Secepatnya akan kita panggil,"terang Wawan Syakir Darmawan kepada detakbanten.com.

Diberitakan sebelumnya, hujan lebat yang mengguyur sebagian wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), membuat pemukiman warga di Rt 003, Rw 004, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tergenang air.

Hujan sekitar dua jam dengan intensitas tinggi pada Jum'at (16/10/2020) kemarin, membuat pemukiman warga setempat terendam air mencapai ketinggian hampir 30-50 centimeter.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online