Print this page

Sertijab di Kejari Tangsel, Ryan Anugrah Gantikan M Taufik Akbar

Sertijab di Kejari Tangsel Sertijab di Kejari Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - Ryan Anugrah, resmi jabat Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel menggantikan M. Taufik Akbar yang pindah dan menjabat di Kejari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Intel dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tangsel, Nur Erlina Sari, di ruang serba guna Gedung Kejari Tangsel, Jalan Raya Promoter BSD City, Serpong, Rabu (30/9/2020).

"Jadi yang datang harus cepat bisa menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang ada di Kejari Tangsel," ujar Nur Erlina, usai giat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, M. Taufik Akbar menyampaikan, perihal sejumlah persoalan yang telah dilakukan pengumpulan data dan bahan keterangan yang telah dilakukan Seksi Intel tetap akan ditindaklanjuti oleh Kasi Intel yang baru.

Sementara, Ryan Anugrah mengatakan, untuk langkah awal dirinya akan melakukan inventarisir hasil kerja yang sudah dilakukan oleh Seksi Intel pada saat dipimpin oleh M. Taufik.

"Langkah awal saya yaitu mengintervarisasi semuanya jadi supaya nanti informasi yang di sampaikan ke rekan media menjadi free size tepat, selanjutnya nanti setelah inventaris kita jalan, rekan rekan media sekalian nanti kita koordinasikan", ujar nya.

Lebih lanjut, ketika dimintai tanggapan terkait adanya informasi pengadaan lahan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 24, yang tengah di sorot sejumlah pihak, Ryan menyampaikan tetap akan menginventarisir persoalan-persoalan yang sudah masuk ke Seksi Intel Kejari Tangsel.