Print this page

Kejari Tangsel Gelar Sertijab Kasubagbin Dan Kasi Pidsus

Kejari Tangsel Gelar Sertijab Kasubagbin Dan Kasi Pidsus

detaktangsel.com TANGSEL -- Dua jabatan di kejaksaan negeri Tangsel diserahterimakan pada Selasa (28/07/2020) di aula kejari Tangsel. Kedua jabatan yang dilantik tersebut yakni Kasubagbin yang sebelumnya dijabat Ade Sofiansyah kini dijabat Tine Sumarwati, Ade Sofiansyah menempati posisi baru sebagai Kasi BB Kejari Kota Bandar Lampung dan jabatan KasipidsusTangsel yang sebelumnya dijabat Agung Purwoto akan dijabat oleh Ate Quesyini Ilyas yangvsebelumnya menjabat kasi intel Kejari Pandeglang.

Upacara pelantikan pejabat Kejari Tangsel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tangsel ibu Nur Elina Sari, dihadiri pegawai Kejari Tangsel. Dalam sambutannya Kepala Kejari Tangsel Nur Elina Sari mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan menempati dua jabatan di Kejari Tangsel, kami berharap agar kedua pejabat yakni ibu Tine Sumarwati, yang menjabat Kasubagbin dan Bapak Ate sebagai Kasipidsus di Kejari Tangsel, bisa beradaptasi dalam pekerjaan.

" Mutasi , promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dalam rangka penyegaran organisasi,"terang Kepala Kejari Tangsel Nur Elina Sari.

Erlina Sari pun mengajak kepada seluruh pegawai dan staf Kejari Tangsel untuk selalu kompak dalam melaksanakan tugas, dirinya pun berharap agar pejabat lama Ade Sofiansyah yang promosi ke Kejari Kota Bandar Lampung biaa lebih sukses lagi, dimanapun bertugas. Terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah diraih selama bertugas di Kejari Tansgel, tetap bangun komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman di Kejari Tangsel.

Kepada pejabat yang baru agar tetap bekerja dan melayani masyarakat serta sesuai dengan pedoman kitab undang -undang yang mengatur hukum pidana materil dan formil yang berlaku di Indonesia,” terangnya.

Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan diKejari Tangsel ini dilaksanakan dengan mengikuti Prosedur Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 berupa penggunaan Masker, serta Sosial Distancing dan Physical Distancing.