Ditengah Pandemi COVID-19, OKP Gempita Berbagi

Ditengah Pandemi COVID-19, OKP Gempita Berbagi

detaktangsel.com TANGSEL - Organisasi Kepemudaan Kota Tangerang Selatan bernama Gerakan Pemuda Patriot Tangerang Selatan (Gempita Selatan) melakukan pembagian sembako dan takjil pada masyarakat, Minggu (17/5).

Menurut Buswin Wiryawan Ketua Umum Gempita Selatan, momentum bulan puasa merupakan saat yang tepat untuk ikut peduli dan berbagi. Walaupun, menurutnya, memang ramadhan kali ini terasa begitu beda, karena di tengah Pandemi COVID-19 ini.

"Kami Gempita Selatan merasa harus terus bergerak secara masif dalam memerangi covid 19 ini. Pasalnya, dampak pandemi ini sangat meluas terutama pada sektor ekonomi," papar Buswin Wiryawan

Menurut Buswin, Gempita Selatan hadir untuk Indonesia, untuk Tangerang Selatan.

"Alhamdulilah, hasil yang didapatkan kemarin, kami dapat mendistribusikan 80 Paket Sembako yang disebarkan di Kecamatan Setu, Ciputat, dan Pamulang," imbuhnya lagi.

Sembako itu, lanjut Buswin, distribusikan kepada anak yatim/janda/ dhuafa, dan juga para Ojek Online (Ojol).

Dalam kesempatan tersebut, Taofik Hidayat selaku Ketua Pelaksana kegiatan menambahkan bahwa pihaknya membagikan takjil di depan Danau Situ 7 Muara Pamulang kepada para pengguna jalan.

"COVID-19 adalah masa sulit yang dihadapi banyak orang. Terima kasih yang sangat besar kepada seluruh donatur serta supported dari UAP Kopi, Cilalula Coffee, dan Kliko yang masih tergerak hatinya sehingga acara ini berjalan dengan sukses," terang Taofik.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online