Khabar Gembira, Dua Warga Positif COVID-19 Dinyatakan Sembuh

Khabar Gembira, Dua Warga Positif COVID-19 Dinyatakan Sembuh

detaktangsel.com TANGSEL - Pandemi virus Corona atau disebut COVID-19 telah membuat 189 negara kewalahan. Bahkan, negara adidaya pun dibuatnya lunglai. Setelah Wuhan di Tiongkok disebut episentrum COVID-19, virus yang membuat ciut dunia kedokteran itu dalam tempo singkat menyebar tanpa batas ruang dan waktu hingga ke Indonesia.

DKI Jakarta kecolongan dan Pemerintah Pusat pun sempat abai di awal pandemi itu. Sejatinya, suspect COVID-19 telah ada di sejumlah warga hingga ditemukan positif di sejumlah tempat, di Jakarta Raya dan Banten yang kemudian ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) oleh Pemerintah Daerah Provinsi.

Waktu terus berlalu dan korban pun mulai berjatuhan, baik Suspect, Orang Dalam Pemantauan (ODP), hingga Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hingga kemudian dinyatakan meninggal atau pun sembuh.

Di Kota Tangerang Selatan, pandemi COVID-19 sebagaimana dirilis pusat informasi Gugus Tugas COVID-19 hingga 31 Maret 2020 tercatat 308 dinyatakan ODP, 131 dinyatakan PDP, 34 dinyatakan 34 positif, 6 dinyatakan meninggal, dan 2 dinyatakan sembuh.

Kesembuhan Dua pasien positif COVID-19 dari warga Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel menjadi khabar baik. Artinya, harapan hidup bagi para korban menjadi energi positif bagi semua pihak agar wabah COVID-19 segera berlaku.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online