Pandemi COVID-19, Camat dan Lurah Diminta Jadi Leader

Pandemi COVID-19, Camat dan Lurah Diminta Jadi Leader

detaktangsel.com TANGSEL - Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III) Kota Tangerang Selatan Teddy Meiyadi meminta seluruh Camat dan Lurah harus menjadi leader di wilayahnya dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID-19).

Hal itu disampaikan Teddy Meiyadi yang ditugaskan menjadi Wakil Ketua Gugus Tugas Kota Tangsel dalam Penanganan pandemi COVID-19 kepada media, seusai memberikan pengarahan kepada jajaran Gugus Tugas yang ada di Sekretariat Operasional di kawasan Kampoeng Anggrek Resto, Viktor BSD, Jumat (27/03/2020).

Teddy memerintahkan semua Camat dan Lurah agar menciptakan satu kondisi yang aman, nyaman, dan bahagia bagi warganya.

"Para Camat dan Lurah harus bisa memberikan ketenangan bagi warga masyarakat, khususnya selama wabah virus corona atau Covid-19 belum tuntas. Tidak ada lagi kematian maupun ODP dan PDP," paparnya.

Teddy juga berharap, para pejabat jangan panik. Pejabat harus bisa menenangkan warga selama menghadapi wabah Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, birokrasi senior juga menyampaikan bahwa hingga berita ini diturunkan, Pemkot Tangsel telah menyediakan alat penyemprotan disinfectan yang akan dibagikan kepada setiap kelurahan.

"Kalau sudah terdistribusi kepada semua kelurahan, kami akan mempersiapkan juga untuk bisa dibagikan ke setiap Rukun Warga dan Rukun Tetangga untuk dimanfaatkan khususnya dalam penyemprotan disinfectan," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Teddy Meiyadi juga menerima bantuan cairan disinfectan dari Bakal Calon Wali Kota Tangsel Fahd Fahdepi untuk dibagikan kepada masyarakat atau dilakukan penyemprotan langsung oleh petugas yang ditunjuk oleh Gugus Tugas.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online