Bang Ben : Membangun Tangsel Harus Bersama, Termasuk Partai Hanura

: Bang Ben bersama jajaran Hanura Tangsel saat kembalikan form penjaringan Balon walikota di Ruko Golden Road ITC BSD, Serpong. : Bang Ben bersama jajaran Hanura Tangsel saat kembalikan form penjaringan Balon walikota di Ruko Golden Road ITC BSD, Serpong.

Detaktangsel.com SERPONG--Meski Pilkada Tangsel 2015 lalu Benyamin Davnie berseberangan politik dengan Hanura, namun semua itu tak menyurutkan Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie untuk meraih dukungan Hanura di Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Bahkan, orang nomor 2 di jajaran birokrasi Tangsel setelah Airin Rachmi Diany ini, tak mau melihat Pilkada Tangsel 2015 lalu yang membawanya kembali menduduki kursi wakil untuk periode yang ke dua.

Untuk di ketahui, Pilkada Tangsel 2015 lalu, Bang Ben yang saat itu berpasangan dengan Airin Rachmi Diany dengan dukungan Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN dan PPP mampu mengungguguli pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie yang saat itu di dukung Hanura dan PDI Perjuangan.

"Harapannya saya di dukung oleh partai Hanura. Saya tidak ingin melihat ke belakang, saya ingin melihat ke depan," kata Bang Ben di markas DPC Hanura Kota Tangsel, Ruko Golden Road ITC BSD, Serpong, Jumat (6/12/2019).

Bang Ben ke Hanura Kota Tangsel, untuk mengembalikan berkas form penjaringan Bakal Calon (Balon) walikota yang segala persyaratannya sudah di lengkapi Bang Ben.

Bang Ben melanjutkan, membangun Kota Tangsel, harus di lakukan secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat.

"Termasuk dengan partai Hanura. Karena program saya juga salah satunya berorientasi untuk membangun Tangsel. Jadi saya pikir, ada benang merah yang bisa sambungkan dengan partai Hanura," tandas Bang Ben.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online