Diwakili Jubirnya Daftar Cawalkot Tangsel, Hanura Sebut Ini Ke Benyamin Davnie

Eko Supriyadi, jubir Benyamin Davnie saat ambil form Bacalon walikota di Hanura Tangsel. Eko Supriyadi, jubir Benyamin Davnie saat ambil form Bacalon walikota di Hanura Tangsel.
detaktangsel.com SERPONG--Sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Tangsel, sejak beberapa waktu lalu telah membuka konvensi penjaringan bakal calon (Bacalon) walikota dan wakil walikota di Pilkada Tangsel September 2020 mendatang.
 
Tak mau ketinggalan dengan Parpol-Parpol lainnya yang lebih dulu membuka konvensi Bacalon walikota dan wakil walikota, Partai Hanura DPC Kota Tangsel pun, melakukan hal yang sama. Bahkan, konvensi Balon walikota yang di buka sejak akhir pekan kemarin itu, tercatat ada lima Bacalon walikota merapat ke Hanura. Sementara pengembalian form penjaringan Bacalon walikota itu sendiri, Hanura menjadwalkan pengembalian form hingga 2 Desember bulan depan.
 
Kelima Balon walikota yang merapat ke Ruko Golden Road, BSD Serpong, markas Hanura Kota Tangsel itu diantaranya Siti Nur Azizah, Beben Nurpadilah, Tomi Patria, Andri Hermawan dan terakhir incumbent yang saat ini menjadi orang nomor 2 di Kota Tangsel, Benyamin Davnie.
 
Di ketahui, Benyamin Davnie mengikuti konvensi di DPC Partai Hanura Tangsel, di wakili oleh juru bicaranya, Eko Supriyadi, Selasa (26/11/3019) siang.
 
Di kantor Hanura Kota Tangsel, Eko menawarkan kepada pengurus partai yang di pimpin mantan Wakil Ketua DPRD Tangsel periode 2014-2019, Amar, tentang sikap profesionalisme dan kehandalan dari sosok Benyamin Davnie sebagai seorang birokrat Tangsel.
 
"Kami mewakili Benyamin Davnie telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Tangsel. Kami juga menawarkan ke Hanura tentang sikap profesionalisme, kehandalan, sebagai birokrat untuk bisa mendapat dukungan dari Partai Hanura. Karena agaimanapun Hanura adalah partai penggenap dalam konteks menjadikan semangat membangun Tangsel bersama," kata Eko di kantor DPC Hanura Tangsel.
 
Sementara itu, Sekertaris DPC Partai Hanura Tangsel, Ilhamsyah mengatakan bahwa kriteria yang ditetapkan untuk bacalon walikota dan wakil walikota Tangsel, yakni memiliki kriteria membawa visi-misi yang jelas untuk membangun Kota Tangsel.
 
"Tentunya harapannya mendukung dan mengusung bacalon yang punya visi-misi jelas untuk kesejahteraan masyarakat. Karena sekarang jamannya teknologi jadi masyarakatnya jangan sampai awam dengan perkembangan IPTEK," ungkap Ilham.
 
Soal Benyamin yang mengikuti konvensi Balon walikota di Hanura Kota Tangsel, Ilham sebutkan bahwa sosok Benyamin merupakan sosok yang cukup kompeten dalam memimpin Tangsel.
 
"Kami melihat pengalaman Benyamin tidak usah diragukan lagi, beliau cukup kompeten dalam memimpin Tangsel selama dua periode ini. Hanya saja tinggal melakukan terobosannya yang sudah baik agar lebih baik lagi. Saya harap bisa membangun Tangsel dengan paradigma baru dan Tangsel yang baru," ujar Ilham.
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online