Soal Wakil Ketua DPRD Tangsel, Alin Tunggu Komando Pusat

Soal Wakil Ketua DPRD Tangsel, Alin Tunggu Komando Pusat

detaktangsel.com SETU--Caleg terpilih DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Gerindra Dapil Ciputat, Lii Claudia Chandra di prediksi bakal menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel periode 2019-2024.

Meski di prediksi bakal menjabat Wakil Ketua DPRD, namun Alin, sapaan Lii Claudia Chandra, mengaku tetap menunggu komando dari Pusat. Sebab, segala sesuatunya harus melalui persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Nanti yang nentuin siapa yang jadi wakil pimpinan ya DPP. Kita harus siap jika pusat yang menentukan," kata Alin usai dirinya di lantik dan di ambil sumpah jabatannya di gedung DPRD Tangsel, Kamis (29/8/2019).

Disinggung soal persiapan Gerindra Tangsel jelang Pilkada 2020 mendatang, pasangan Ikhsan Mojo di Pilkada 2015 lalu itu pun saat ini tengah menjalin komunikasi dengan partai-partai politik yang ada di Tangsel.

"Silaturahmi dan komunikasi dengan partai lain sudah berjalan. Karena kita juga kan harus berkoalisi dengan partai lain," ungkap Ketua DPC Gerindra Tangsel ini.

Begitupun saat di tanya tentang Nur Asia Uno yang di gadang-gadang terjun di Pilkada Tangsel nanti, menurut Alin, jika Pusat menunjuk Nur Asia Uno terjun di Pilkada Tangsel, seluruh kader Gerindra Tangsel harus mendukung Nur Asia Uno.

"Kalau DPP menunjuk bu Nur yang maju, ya kita harus mendukung. Karena kita kan komando. Kalau partai yang perintah, kita harus siap," tandas Alin.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online