Print this page

SUV Kia Sportage PHEV 2023 Mobil Terbaru dari Kia

SUV Kia Sportage PHEV 2023 Mobil Terbaru dari Kia

Detaktangsel.com OTOMOTIF - - Brand mobil Kia dikabarkan baru saja merilis mobil SUV teranyar yang diberi nama Kia Sportage 2023. Produk mobil tersebut dikabarkan lebih efisien.

Mendengar kabar tersebut presiden dan CEO Kia Amerika dan Amerika Utara, Sean Yoon menanggapi hal tersebut.

Dilansir Insideevs.com, SUV ini menambahi jajaran SUV subcompact Kia dengan dua level trim X-Line, yang berfokus terhadap desain yang menjadi standar dengan penggerak semua roda.

SUV terbaru ini ditargetkan untuk dijual di kuartal ketiga pada tahun ini dengan harga yang akan diumumkan menjelang penjualan.

Mobil ini dilengkapi mesin bensin 4-silinder 1,6 L turbocharged, yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 177 dk. Mesin ini juga dilengkapi dengan motor listrik 66,9 kW dan baterai lithium polimer 13,8 kWh.

SUV ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan, dengan mode penggerak yang dapat dipilih, seperti halnya Downhill Brake Control (DBC).

Agar menambahkan kenyamanan, Kia juga memberi beberapa fitur ke dalam mobilnya, seperti layanan Kia Connect yang menyediakan konektivitas tertanam canggih demi memberi pengalaman konsumen ke segala level.

Bukan hanya itu saja, mobil tersebut juga dilengkapi Wi-Fi Hotspot yang bisa menghubungkan 5 perangkat ke internet berbasis 4G LTE, pembaruan peta over-the-air, kemampuan pelacakan dan imobilisasi kendaraan curian, sampai fitur prediksi info lalu lintas berdasarkan informasi historis dan kecerdasan buatan. (Aip)