Print this page

Melihat Konsep Thundertruk Mobil Listrik Besutan Wolfgang

Mobil Listrik Thundertruk Mobil Listrik Thundertruk

Detakbanten.com Otomotif -- Sebuah perusahaan periklanan di Amerika Serikat bernama Wolfgang LA telah memamerkan konsep mobil off-road bertenaga listrik, mobil itu diberi nama Thundertruck.

Wolfgang mengatakan ingin membuat konsep mobil EV ini menjadi keyataan di masa mendatang.

Dilansir dari Carscoops, Thundertruk merupakan projek sampingan dari Co-Founder Wolfgang LA, Colin Jeffrey dan Mike Geiger.

Tampilan Thundertruk sendiri hadir dengan penampilan yang sangat sangar dengan bodi futuristik. Sekilas mobil ini mirip dengan Cybertruk besutan Tesla, tetapi Thundertruck memiliki desain lebih keren.

"Dengan menggunakan tenaga listrik, sebuah truk tak perlu terlihat seperti truk lagi, maka dari itulah kami membuat ide baru tentang bagaimana tampilan dari truk di masa depan," ucap Jeffrey kepada Fast Company.

Menariknya mobil ini dilengkapi dengan komponen khusu di bagian atapnya yang berfungsi menjadi payung sehingga mobil ini memiliki tenda yang dapat digunakan untuk bermacam-macam keperluan.

Saat Wolfgang LA tengah banyak melobil perusahan teknologi, investor dan partner agar Thundertruk dapat segera diproduksi. Rencananya mobil itu bakal dibanderol USD70.000 atau sekkitar Rp1 miliar. (Aip)