Items filtered by date: Sunday, 04 February 2018

detaktangsel.com SERPONG--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberi waktu tiga hari kepada Parpol peserta Pemilu 2019 mendatang untuk memperbaiki berkas persyaratan verifikasi partai.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG--Sebanyak tujuh atlit beladiri yang tergabung dalam Perguruan Merpati Putih Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan siap terjun mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang berlangsung di kota hujan, Bogor, Jawa Barat, pekan depan.

Published inSerpong

detaktangsel.com CIPUTAT--Antisipasi merebaknya penyakit menular yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, terutama pada saat musim penghujan yang terjadi saat ini, sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turun gunung melakukan fogging ke lingkungan padat penduduk di RT 01/05 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat.

Published inCiputat

Detaktangsel.com SERPONG - Pasca ditetapkan jadi orang nomor satu di Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa waktu lalu, Gacho Sunarso mulai ancang-ancang untuk membongkar struktur partai berlambang Mercy tersebut.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG-Belum lama ini telah terjadi kejahatan seksual di Kabupaten Tangerang yang dilakukan oleh seorang berinisial WS alias Babeh terhadap korban sebanyak 41 orang anak yang rata-rata berusia 10-15 tahun.

Published inOpini Warga

Detaktangsel.com SERPONG - SMK PGRI 5 serpong kembali menggelar pertandingan persahabatan dengan sekolah lain. Sebelumnya melakukan pertandingan melawan SMKN 5 Tangsel. Pada Sabtu, (3/12/2018) SMK Pustek Serpong menjadi lawan tanding.

Published inPendidikan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online