Items filtered by date: Sunday, 11 February 2018

detaktangsel.com PAMULANG-Duka mendalam masih menyelimuti Kota Tangsel. Kecelakaan maut yang terjadi di Kota Tangsel, kemarin (10/2/18) masih membekas jelas.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG-Pasca kecelakaan yang menimpa rombongan Koperasi Permata warga Kota Tangsel di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, kemarin (10/2/18), Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menggelar konferensi pers di RSUD Kota Tangsel, Minggu (11/2/18).

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG- Puluhan ribu pengunjung memadati Even BCA Expoversary 2018 yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Acara yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-61 sukses menyedot perhatian masyarakat.

Published inBisnis

Detaktangsel.com  CIPUTAT-Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang yang mengakibatkan puluhan korban jiwa ini menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Pun demikian dengan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Published inCiputat

Detaktangsel.com  CIPUTAT - Sejumlah staf Kelurahan Pisangan dan aparatur kepolisian, membuka posko informasi korban kecelakaan maut yang menimpa anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata, di Kantor Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Published inCiputat

Detaktangsel.comCIPUTAT – Sejumlah staf dan warga Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel berderai air mata saat menggelar doa dan tahlil bersama untuk para korban kecelakaan maut Koperasi Permata.

Published inCiputat

Detaktangsel.comCIPUTAT - PT Jasa Raharja akan memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan bus maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat.

Published inCiputat

Detaktangsel.comSERPONG-Bank Central Asia (BCA) terus mendorong menignkatkan industri kreatif. Salah satunya dengan menggandeng Indoestri Makerspace.

Published inBisnis

Detaktangsel.comSERPONG-Di hari pertama pada Jumat, (10/2/2018) pada event BCA Expoversary, Bank Central Asia (BCA) berhasil membukukan transaksi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp312 Milyar.

Published inBisnis
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online