Items filtered by date: Saturday, 10 February 2018

detaktangsel.comCIPUTAT-Kecelakaan bus wisata yang ditumpangi rombongan anggota Koperasi  Permata, Ciputat Timur, Kota Tangsel menyebabkan puluhan korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan.

Published inCiputat Timur

detaktangsel.comSERPONG - Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberangkatkan 26 mobil ambulance untuk menjemput jenazah korban kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat pada Sabtu, (10/2/2018).

Published inSerpong

detaktangsel.com CIPUTAT-Kecelakaan yang menelan banyak korban itu terjadi karena bus yang terguling. Hingga saat ini masih dilakukan proses evakuasi oleh petugas. "Itu warga saya yang alami kecelakaan," ujar Lurah Pisangan Timur, Idrus Asenin saat dikonfirmasi pada Sabtu, (10/2/2018).

Published inCiputat Timur

detaktangsel.com CIPUTAT-Bus rombongan wisata dari Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat Timur mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Published inCiputat Timur

detaktangsel.com PONDOK AREN-Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Pokja wartawan Kota Tangsel menggelar diskusi publik refleksi peran dan tantangan jurnalis jaman now, di Aula Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro pada Jumat, (9/2/2018).

Published inPondok Aren

detaktangsel.com PAMULANG - Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan usai digelar dan kini menuju Musrenbang tingkat kecamatan hingga tingkat Kota. Hasil Musrenbang tersebut merupakan acuan dasar bagi pemerintah daerah untuk menyusun program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2019.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online