Pebalap Nasional Bersaing di IXOR Seri ke-4

detaktangsel.com GADING SERPONG-Perhelatan IXOR Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) Seri Ke-4 yang akan berlangsung di Sirkuit Paramount Land pada Sabtu (5/11) hingga Minggu (6/11) dipastikan akan lebih seru.

Bahkan, pebalap nasional dipastikan ikut meramaikan balapan offroad ekstrim ini. Sebanyak 172 pereli bakal bersiang dalam ajang yang mempertandingkan 14 kelas ini.

General Manager Tourism & Community Development Paramount Land Agus Suyanto mengatakan, sejumlah offroader dari seluruh Indonesia dipastikan akan ikut meramaikan IXOR seri ke-4. Di antaranya, Rifat Sungkar/Mariachi (Pertamax Offroad Team), Haji Sam/Michael Mardonius (JRT), TB Adhi/Boy Martadinata, Haji Gandi Hasstex/Robby BJB.

"Paramount Land mendukung sepenuhnya IXOR seri ke-4 sebagai salah satu ajang balap mobil (offroad) bergengsi di tanah air," katanya, Sabtu (5/11/2016).

Kata dia, IXOR ke-4 sejalan dengan komitmen Paramount Land dalam membangun kebersamaan dengan komunitas. Khususnya dalam memajukan prestasi dunia otomotif. Selain itu pihaknya ingin meramaikan Gading Serpong dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang menarik bagi penggemar otomotif.

"Sirkuit Paramount Land di Gading Serpong, bukan pertama kali digunakan untuk acara balap. Sebelumnya juga pernah digunakan sebagai venue penyelenggaraan IXOR seri ke-2," ucapnya.

Sementara Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta A. Judiarto mengaku, trek sirkuit Paramount Land sudah memenuhi standarisasi. IXOR ini digelar sebagai salah satu upaya dalam membina bibit-bibit muda offroader nasional dan menyalurkan kegiatan yang positif di kalangan anak muda.

"Kami juga mengapresiasi Paramount Land sebagai salah satu pengembang di Kota Gading Serpong yang telah memberikan dukungan melalui penyediaan fasilitas terbaik dalam mensukseskan event ini," tandasnya.

Ia pun berharap IXOR 2016 ini dapat menjadi contoh bagi penyelenggaraan event otomotif lainnya. "Kami berpesan agar semua offroader dapat tampil sportif dan safety first," terangnya. 

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
29°C (29°C 25°C)

Go to top