Service AC mobil di BSD Serpong Terpercaya

Sejuk Abadi AC Mobil Sejuk Abadi AC Mobil

detaktangsel.com - BSD SERPONG, Apakah anda kesulitan mencari jasa service AC Mobil yang berpengalaman, Profesional, Murah dan terpercaya ? Kunjungi kami di Sejuk Abadi AC Mobil di bilangan otopart BSD Blok A-21 BSD - Serpong - Tangerang Selatan - Banten.

Sejuk Abadi Ac Mobil 1

Dengan bermodalkan kejujuran dan keterampilan yang cukup handal serta pengalaman yang cukup lama dalam menangani mobil pabrikan Jepang dan Korea sekaligus didukung dengan part yang berkualitas serta bergaransi langsung dari Autorized Denso, kini bengkel SEJUK ABADI AC MOBIL yang dulu berada di jalan raya Serpong depan RS Ashobirin kini aktif di Auto Part BSD blok A 21.

" Bengkel kami, Sejuk Abadi Ac Mobil saat ini menjadi rekanan yang di tunjuk langsung oleh salah satu dealer mobil besar di kawasan BSD untuk menangani permasalahan AC mobil." Ucap Yono.

"Dalam menangani permasalahan AC Mobil kami juga memberikan beberapa part alternatif yang murah namun tidak murahan serta garansi yang wajib di terima oleh konsumen, kami juga sangat konsen terhadap kepuasan pelanggan, bila pelanggan tidak ada waktu, kontak kami untuk konsultasi tentang keluhan yang di alami, adapun besar biayanya dan kami jadwalkan waktu untuk ke bengkel kami agar dapat kami bantu dengan penanganan yang terbaik ". Ucap Yono 

Berbekal pengalaman selama 17 Tahun di bidang Perawatan dan Pemasangan AC, Bengkel kami dapat menangani permasalahan pada AC Mobil.

Kami memberikan layanan service AC setiap hari baik untuk pribadi anda ataupun perkantoran dengan layanan profesional dan optimal yang akan memuaskan anda semua. Caranya Mudah untuk dapat menggunakan jasa service kami cukup menghubungi kami melalui WA/SMS/telepon.

Jasa Layanan kami Pasang Baru, Servis AC, Kompresor, Ganti isi Freon dengan alat yang lengkap untuk perbaikan.

Mobil yang dikerjakan, mobil pabrikan Jepang dan Korea.

" Untuk pengerjaan, Sejuk Abadi Ac Mobil 2mengambil estimasi kira–kira 3 jam, kecuali ada perbaikan dan pembongkaran yang fatal sehingga mengharuskan memesan komponen terlebih dahulu. Setelah mengganti dan memperbaiki bagian AC mobil yang rusak secara fatal, kami memberikan garansi selama 6 bulan atas hasil pengerjaannya." tandas Yono

Kunjungi dan Hubungi kami untuk service maupun konsultasi :

SEJUK ABADI AC MOBIL

Kontak Mas Yono 
Konsultasi WA/Phone : 0878 8142 8890
Spesialis : AC
Alamat : Jl. LetJen Sutopo Tangerang Selatan
Autopart BSD Serpong Blok A-21

Google Map : Klik disini

 

Sejuk Abadi Ac Mobil 3

Sejuk Abadi Ac Mobil 4

Sejuk Abadi Ac Mobil 5

Sejuk Abadi Ac Mobil 6

 

Lihat Video kami : Cara Mudah mengatasi Mobil tidak dingin

Media

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online