Network

BMW Tampilkan Rangkaian Kendaraan Terdepan

detaktangsel.com SERPONG - BMW Indonesia siap untuk penuhi kebutuhan segmen pelanggan lebih luas di Indonesia melalui kepemimpinannya dalam hal inovasi, keberlanjutan (sustainability) dan desain.

Hal ini akan dibuktikan melalui kiprahnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Pameran tersebut dibuka hari Kamis kemarin dan akan berlangsung sampai dengan 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Selaras dengan tema utama GIIAS 2015, "Smart Mobility for the Future", BMW Indonesia tampilkan rangkaian kendaraan terdepannya yang tetapkan tolak ukur dalam hal kedinamisan, efisiensi bahan bakar dan desain. Semua rangkaian kendaraan yang dipamerkan di ajang ini juga menampilkan hubungan penuh emosi antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan penggunaan sehari-hari. Rangkaian kendaraan tersebut tampil di BMW Pavilion, yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi.

BMW Pavilion dirancang dengan arsitektur modern dan elegan, dimana para pengunjung dapat merasakan layanan premium dan eksklusif BMW, serta kenikmatan berkendara khas BMW – dengan beberapa model kendaraan BMW pilihan yang tersedia untuk test drive.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan selama 99 tahun BMW telah menghadirkan mobilitas bagi pelanggannya di seluruh dunia, dan dalam perjalanannya telah mengukir sejarah unik yang membentuk serta menjadikan brand BMW seperti sekarang ini.

"Kehadiran BMW di GIIAS 2015 merupakan kesempatan untuk menunjukkan apa yang membedakan BMW dari brand premium lainnya,"ungkapnya dalam paparannya, di Atrium ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/8/2015).

Salah satunya adalah kemampuan BMW untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para pelanggan setianya, dengan menghadirkan kombinasi antara kemewahan dan pengalaman berkendara terbaik yang tak ada tandingannya. BMW memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW Seri 3 terbaru, yang diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan.

"BMW Seri 3 merupakan pelopor di segmennya dan hingga sekarang tetap menjadi pemimpin dalam hal performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan desain," tandasnya.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
28°C (28°C 23°C)

Go to top