Hadapi Matador, Perserang Ubah Formasi

Hadapi Matador, Perserang Ubah Formasi

detakserang.com– SERANG, Menghadapi kesebelasan Markuban Matador FC, Senin (5/5) sore, Perserang memiliki racikan berbeda. Bahkan, mereka sampai mengganti formasi ideal.

Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Perserang A Rocmat. Menurutnya, akan ada perubahan dari segi strategi. Bila saat meladeni PSB Bogor, Perserang menggunakan formasi 4-3-2-1, maka saat ini, mereka akan menggunakan formasi 4-4-2.

Susunan pemain, menurutnya, terdiri atas penjaga gawang masih dipercayakan kepada Cecep. Untuk pemain belakang, ada Anggi, Ryan, Hasanudin, dan Ian Harjito. Di tengah akan dikawal Asmar Abu dan Derry.

Adapun posisi sayap kanan, ia menjelaskan, akan diperkuat Cipto. Sedangkan di posisi sayap kanan, Wahyudin sebagai stater akan digantikan Rudi. Karena Wahyudin mengalami cedera. Sementara pemain depan akan dipercayakan kepada Ardian Adi dan Dedy.

"Itu sengaja kami lakukan, karena Markuban Matador FC memiliki pertahanan yang cukup kuat. Untuk bisa membongkar pertahanan mereka, kita membutuhkan tambahan striker. Makanya, kami pakai 4-4-2," jelasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online