Items filtered by date: Tuesday, 22 January 2019

detaktangsel.com SERPONG--Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dijatuhi sanksi pelanggaran berat oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), mendadak viral di jagat dunia maya.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam pembuatan laporan pemberian vitamin A kepada Balita yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat membekali para pegawainya tentang aplikasi Penilaian Mandiri Kualitas Data Rutin (PMKDR) kegiatan pemberian vitamin A.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Pemilihan Umum (Pemilu) adalah hal yang biasa dijalankan disebuah negara yang menganut sistem republik seperti Indonesia. Namun jangan sampai Pemilu yang dijalankan ini justru menjadi pemecah persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini dikatakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Azhar Syamun dalam diskusi publik yang berlangsung disalah satu rumah makan kawasan Serpong, Selasa (22/01/2019).

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Viralnya pemberitaan terkait maraknya korban Deman Berdarah Dengeu (DBD) di Pamulang, Tangerang Selatan di media, dipastikan tidak benar setelah dilakukan investigasi dan klarifikasi oleh pihak Kelurahan Pamulang Timur.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG - Terkait viralnya pemberitaan banyaknya korban DBD di Lembah Pinus, Pamulang Timur dibeberapa media online, langsung ditanggapi dengan cepat oleh Tim Puskesmas Pamulang dan Lurah Pamulang Timur dengan terjun ke lapangan guna mengklarifikasi kebenaran pemberitaan tersebut.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online