Items filtered by date: Wednesday, 15 November 2017

Detaktangsel.com SERPONG-Panwaslu Tangsel ingatkan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) akan tantangan di Pemilu 2019 akan lebih berat.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com CIPUTAT-Dinilai berhasil dalam penanganan dan penanggulangan kemiskinan di Kota Tangsel menjadi daya tarik Pemkab Bombana, Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan kerja di kota dengan tujuh kecamatan ini.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com SETU - Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan pengoperasian fasilitas Iradiaotor Gamma Merah Putih (IGMP) dan Laboratorium Radioisotop Radiofarmaka di Kawasan Puspiptek, Setu, Kota Tangsel pada Rabu, (15/11/2017).

Published inNasional

Detaktangsel.com SERPONG - Untuk meningkatkan sumber daya pengusaha yang ada di Kota Tangerang Selatan, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota setempat menyelenggarakan workshop Sistem Informasi Bina Jasa Kontruksi (SIPJAKI) yang digelar di Sae Pisan Resto BSD kecamatan Serpong pada Rabu, 15 November 2017 Tangsel.

Published inPemerintahan

Detaktangsel.com PAMULANG-JH (34), satu dari empat kawanan rampok yang beraksi di salah satu Indomaret di Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe Vl, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meregang nyawa lantaran diterjang timah panas Tim Vipers Polres Tangsel.

Published inKriminal
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online