Items filtered by date: Friday, 10 November 2017

Detaktangsel.com SERPONG - Dalam mewujudkan Visi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai "Smart City", Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel akan me-launching aplikasi berbasis Teknologi Informasi yang disebut "Smart PPID DPU" (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dinas Pekerjaan Umum).

Published inTangsel
Friday, 10/November/2017

Pendidikan Penting

detaktangsel.com - Setiap orang pasti membutuhkan pendidikan yang bagus, semakin berkembang nya zaman banyak sekolah yang memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai. Setelah selesai sekolah menengah pertama (SMP) kebanyakan orang akan melanjutkan pada pendidikan yang lebih tinggi.

Published inPendidikan

detaktangsel.com - Mungkin dari kita sudah dikenalkan dengan jenis jenis hewan, namun kali ini saya akan membeberkan hewan hewan buas yang berdasarkan tempat hidupnya di seluruh dunia.

Published inNasional
Friday, 10/November/2017

Tumbuhan Mulai Punah

detaktangsel.com – Pepohonan memberikan banyak peran bagi lingkungan, selain dapat membuat lingkungan menjadi sejuk, ternyata pohon juga dapat menjadi alat untuk mengatasi suhu panas dan menghirup Co2 yang menjadi salah satu penyebab peningkatan suhu bumi.

Published inNasional
Friday, 10/November/2017

Sukses Butuh Proses

detaktangsel.com - Kesuksesan finansial yang di bangun dari nol hingga dikenal banyak orang merupakan kebanggaan tersendiri untuk diri kita. Namun ada saja orang yang menyerah dengan apa yang di jalaninnya saat ini. Pada hakikatnya kesuksesan itu bukan berasal dari orang lain, melainkan ketekunan usaha yang kita lakukan dan doa yang selalu di panjatkan kepada Tuhan.

Published inNasional
Friday, 10/November/2017

Kebudayaan Betawi Makin Terkikis

detaktangsel.com - Semakin berkembangnya zaman banyak kebudayaan luar yang masuk dan sedikit demi sedikit budaya lokal mulai terlupakan, bahkan ada yang sudah menjadi sejarah.

Published inNasional
Friday, 10/November/2017

Perangkat Komputer

detaktangsel.com - Komputer memiliki beberapa perangkat yang digunakan untuk menampilkan atau menerjemahkan data yang keluar dari mikroprosesor komputer. Perangkat luar yang menangkap output dari sistem mikroprosesor ini misalnya data digital yang ditampilkan pada layar monitor, atau data script yang dicetak pada printer dan sebagainya.

Published inNasional
Friday, 10/November/2017

Mencoba Buat Mainan Sendiri

detaktangsel.com - Zaman sekarang sudah banyak mainan unik dan canggih  yang dapat kita temui di pasaran. Tapi, apakah kita pernah berfikir untuk membuat mainan sendiri ??

Published inNasional

detaktangsel.com - Semakin lama rasanya makin banyak sekali fenomena alam yang muncul. Beberapa fenomena ini mungkin tidak pernah kita jumpai sebelumnya. Namun saat kita melihat fenomena tersebut akan sangat menakjubkan karena kita dapat menikmati keindahan.

Published inNasional
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online