Pellegrini Ingin Sapu Bersih Gelar

LONDON - Manchester City berpeluang memenangi Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions. Manuel Pellegrini ingin melihat skuatnya, Manchester City, meraih empat gelar di musim ini.

Sejauh ini Citizen berpeluang memenangi empat gelar juara, mulai dari Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions.
"Kami ingin bisa kompetitif di semua kompetisi. Untuk itu, kami harus menganggap semuanya sangat penting," tegas Pellegrini seperti dilansir goal.com, Sabtu (4/1).
Laga menghadapi Blackburn Rovers di ajang Piala FA akhir pekan ini menjadi laga berikutnya yang akan dijalani City.
"Piala FA merupakan kompetisi tertua di Inggris dan di setiap negara di eropa, turnamen domestik adalah kompetisi yang penting," katanya.
Ditambahkan Pellegrini bahwa timnya akan menghadapi ujian sulit di laga berikutnya. Bukan hanya tim, melainkan  juga personal.
Pellegrini menolak keras anggapan yang menyebut skuat   City musim ini sebagai yang terkuat di Liga Primer Inggris. Pelatih asal Cili ini membantah anggapaan khalayak yang menyebut skuat City musim ini.
Dengan penuh kerendahan hati, mantan pelatih Villarreal itu menyebut Chelsea, Arsenal, dan Liverpool memiliki skuat yang lebih hebat. Meski menunjukkan kerendahan hati, sejatinya fakta berbicara kala The Citizen mampu membungkam tetangganya Manchester United 4-1, membantai Tottenham Hotspur 6-0, dan menghempaskan Arsenal 6-3.
"Saya tak pernah merasa bahwa kami (City) memiliki skuat terkuat musim ini. Saya malah berpikir Chelsea, Arsenal dan Liverpool punya skuat yang lebih kuat," ujar Pellegrini. (ded)

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top