Azarenka Lolos ke Final

Victoria Azarenka Victoria Azarenka

BRISBANE  - Petenis Belarusia,  Victoria Azarenka  menunjukkan permainan yang terbaik. Ia berhasil lolos ke babak final turnamen Brisbane International

Kepastian  Azarenka memastikan meraih tiket  di babak final setelah mematahkan permainan  Jelena Jankovic di babak semifinal, Jumat (3/1) waktu setempat.
Pada pertandingan semi final yang berlangsung di lapangan Queensland Tennis Centre, Brisbane,   pertarungan antara Azarenka dan Jankovic seru. Jankovic memaksa Azarenka    bermain sepanjang tiga set selama 2 jam 5 menit.
Azarenka sempat kehilangan set pembuka. Lalu, dia akhirnya menang 1-6, 6-3, 6-4.
Sebenarnya Jankovic  mengawali permainan apik. Dia menghabisi Azarenka pada set pertama dalam waktu kurang dari setengah jam. Sedangkan Azarenka sendiri memang bermain buruk pada set ini dan kalah telak 1-6.
Menyadari permainannya buruk, Azarenka mulai bangkit pada set kedua. Terbukti, Azarenka mampu  tiga kali mematahkan servis Jankovic untuk meraih kemenangan dengan skor 6-3.
Azarenka sempat terlihat akan menang mudah pada set ketiga ketika dia memimpin 5-1. Tapi, Jankovic tak menyerah begitu saja dan mampu memangkas selisih poin menjadi 4-5.
Berada di atas angin, Azarenka tak membiarkan lawannya menyamakan kedudukan.  Dewi fortuna 'membela' Azarenka, bola pukulan Jankovic menyangkut di net. Akhirnya Azarenka memenangkan pertarungan tersebut.
 Azarenka akan menghadapi pemenang pertandingan Serena Williams versus Maria Sharapova di babak final. (ded)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online