City Jadi Calon Juara

manchester city manchester city

LONDON - The Blues sukses mengantongi tiga angka. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (29/12) malam,  Chelsea sanggup keluar sebagai pemenang, dalam duel klasik kontra Liverpool lewat skor tipis 2-1.

Laga berlangsung seru nan alot. The Blues bahkan sempat tertinggal oleh gol Martin Skrtel, sebelum mampu membalas lewat Eden Hazard dan membalikkan keadaan melalui gol Samuel Eto'o.
The Reds kemudian tampak lebih dominanan di paruh kedua, meski akhirnya gagal menyamakan keadaan. Melihat fakta tersebut. manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut timnya beruntung sanggup menang di laga ini.
"Perbedaan antara tim yang menang dan kalah dalam pertandingan  ini sungguh sangat tipis. Kami bisa dikatakan beruntung bisa keluar sebagai pemenang," ungkap Mourinho, seperti dikutip Goal Italia.
Ia menyebutkan, para pemain Chelses benar-benar seperti monster. Hazard dan Oscar berada di level yang tepat dalam pertandingan besar.
The Happy One juga memberikan sanjungannya pada sang kapten yang menorehkan rekor 600 laga bersama Si Biru di pertendingan ini.
"600 pertandingan milik Terry? Terpenting adalah kemampuannya bermain setiap menit di semua laga musim ini. Dan jika itu terjadi, itu semua karena dia pemain yang fantastis," pungkas mantan pelatih Real Madrid dan FC Internazionale tersebut.
Pada bagian lain, Mourinho menilai, Suarez kalah berduel dengan Cesar Azpilicueta dan Eto'o datang menghadang lalu sejurus kemudian dia terlihat seperti seseorang yang baru saja ditembak dari belakang.  Akhirnya Luis Suarez berakting ketika mendapat hadangan Samuel Eto'o di kotak penalti.
Chelsea baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Primer. Penyerang Uruguay terlibat duel dengan bintang Kamerun di babak kedua dan Mourinho menyentil aksi Suarez.
"Saya benci pemain yang gemar memrovokasi situasi. Aksi Suarez terlihat jelas," kata Mourinho dilansir Sky Sports News.  "Jelas, kartu kuning untuk Suarez (karena diving)," tandasnya.
Kemenangan membuat Chelsea untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen Liga Primer.
Pada kesempatan itu Mourinho juga mengapresiasi perbedaan besar antara Manchester City dan tim-tim lain. Manchester City masih jadi favorit juara Liga Primer Inggris musim ini, meski timnya baru saja menang atas Liverpool.
 "Mereka [City] masih jadi favorit buat kami, buat Arsenal, buat Liverpool. Ada di papan atas memang sebuah capaian yang bagus. Dalam kasus kami, penting mengambil pelajaran dari pertandingan-pertandingan (lawan tim-tim top).

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

No cities match your search query

Go to top