HUT Ke-2 Abadi SC Gelar Open Shooting Tournament

Abadi SC Gelar Open Shooting Tournament Abadi SC Gelar Open Shooting Tournament Ghozali
detaktangsel.com CIPUTAT - Lapangan tembak Abadi Sport Center (Abadi SC) memasuki usianya yang kedua tahun. Dengan fasilitas lapangan tembak (lapbak) yang cukup representatif, Abadi SC pun siap menggelar kejuaraan menembak terbuka.

Keberadaan Lapbak Abadi SC telah sukses menggelar beberapa event kejuaraan menembak yang diikuti Club-club elit se-Jabotabek, diantaranya kejuaraan menembak dengan lebel 'Parto Cup' yang mendapat perhatian atlet petembak senior maupun para bibit muda binaan Club kenamaan. Kali ini, Lapbak Abadi SC dengan dukungan pihak-pihak terkait, siap menggelar perhelatan serupa pada 14 - 15 Oktober 2017.

Pemilik sekaligus pengelolaan Lapbak H Arifin Murod melalui salahsatu pengurus lapbak Abadi SC Munifah Umar mengungkapkan kesiapannya menggelar kejuaraan menembak tersebut di acara HUT Lapbak yang kedua. "Bertempat di lapangan tembak Abadi Sport Center di Jalan Bulak Anggrek Bukit Nusa Indah Ciputat, kami siap menggelar kejuaraan menembak terbuka," ungkap Munifah.

Menurut Munifah, selain menggelar kejuaraan tersebut, pihak panitia juga akan mengadakan acara penyuluhan bahaya narkoba yang rencananya dihadiri langsung Ketua BNN Komjen Pol Budi Waseso, didampingi pengurus PERBAKIN Pusat dan Provinsi, Ketua Bidang Berburu dan jajarannya.
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online