Turnamen Bola Voli Wanita JVC Cup Ke Vl Diikuti 16 Tim

Turnamen Bola Voli Wanita JVC Cup Ke Vl Diikuti 16 Tim

detaktangsel.comCIPUTAT TIMUR--Jambu Volley Ball Club (JVC) kembali menggelar putaran final turnamen bola voli antar klub wanita. Turnamen yang diikuti 16 tim dari berbagai wilayah itu, sekaligus untuk memperingati HUT ke VI klub yang bermarkas di Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel ini.

Ketua panitia turnamen, Youni Syachro mengungkapkan, pertandingan yang di adakan setiap akhir pekan tersebut, saat ini sudah masuk grand final. Dimana, tuan rumah JVC bakal di tantang musuh bebuyutannya, Volgar, salah satu klub bola voly wanita asal Manggarai, Jakarta Selatan.

"Malam ini grand finalnya. Kalau pesertanya 16 tim, pertandingan kita gelar setiap akhir pekan," kata pentolan klub JVC tersebut saat menyaksikan final perebutan posisi ke 3 di lapangan SD Negeri Cempaka Putih 1, Ciputat Timur, Sabtu (14/1/2017). Sementara pada perebutan posisi 3 itu, Joker Volley Ball Club (JVBC) dari Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, mampu menekuk tim Mesran Volley Ball Club (MVBC) Pondok Ranji dengan skor 3-1.

Youni juga mengungkapkan, turnamen yang di gelar setiap tahunnya ini, merupakan ajang bagi talenta muda di Kota Tangsel untuk menampilkan kemampuannya di bidang olahraga yang menampilkan kelenturan otot dan kekuatan spike tersebut.

"Banyak pemain yang memiliki skill bagus di Tangsel ini, sayang kalau tidak di kembangkan karena saat ini PBVSI Tangsel tengah mencari bibit-bibit muda untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," ujar dia.

Hingga berita ini di turunkan, pertandingan memperebutkan posisi 1 dan 2 itu baru saja akan di mulai. Satu-persatu pemain dari masing-masing klub mulai memasuki ruang ganti. Sementara ratusan penonton sudah memenuhi lapangan tempat berlangsungnya pertandingan grand final ke Vl klub voly JVC tersebut.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online