Barca Dijual ke Shell

BARCELONA - Imajinasi Barcelona ketika menghasilkan pendapatan tidak memiliki batas. Seperti yang telah menjadi    perjanjian yang telah datang dengan Intel, perusahaan terkemuka di dunia komputer.

Selain berbagai kolaborasi, klub Catalan akan membawa logo di bagian dalam kemeja tim pertama untuk lima musim ke depan, sampai Juni 2018, yang akan melaporkan ke klub sekitar lima juta euro per tahun.

Ini akan menjadi kali pertama   logo ditempatkan di dalam kemeja dari klub. Perusahaan Amerika telah berhasil keterlibatan tim pertama dengan sebuah ide yang akan debut melawan Villarreal.

"Kerja sama ini akan jauh melampaui perjanjian sponsorship ekonomi, karena kita akan menjadi salah satu klub yang paling berteknologi maju di dunia. Perjanjian kami yang inovatif dan perintis dalam dunia olahraga sponsor," kata Sandro Rosell, Jumat (13/12).

Presiden Barcelona ini berharap untuk memastikan logo Intel  karena kaos itu adalah cara untuk merayakan gol.
Di bagian lain, Sandro Rosell  mengatakan, untuk  sementara bila dirinya  adalah pemimpin dari klub Catalan  akan melakukan segala kemungkinan. Namun,  tidak mungkin   mengikuti Messi  di Barca entitas.

Sebelumnya Wakil Presiden Javier Faus  meragukan kebutuhan untuk memperbaharui  setiap enam bulan  kontrak bintang Argentina. sedangkan Rosell, menurutnya, telah benar-benar mengubah versi yang ditawarkan atasnya.

Meski  Rosell mengatakan bahwa  tidak menyatakan perpanjangan kontrak  dengan Messi, tambah Javier Faus, tampaknya telah terjadi negosiasi terbuka antara Rosell dengan Messi. Oleh karena itu, lingkungan pemain bereaksi dengan terkejut menyusul  laporannya itu.
"Ini akan sangat sulit bagi Messi meninggalkan klub," tandas Rosell.

Presiden Barca ini belum mau merinci kapan pengumuman tentang pembaharuan Andres Iniesta, yang sangat dekat terjadi akan terjadi. Adapun masa depan stadion setelah klub   merombaknya saat ini atau membangun yang baru.

Terkait membangun stadion, kata Rosell,  semua pilihan baik-baik saja kecuali satu tidk melakukan apa-apa.
Dalam kasus apapun, Rosell  percaya bahwa "keputusan mitra akan baik-baik saja.  Ide klub adalah untuk tunduk kepada pertimbangan anggota keputusan akhir di Camp Nou. (ded/marca.com)

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

No cities match your search query

Go to top