Puri Sentosa Archery Club Meniti Asa di Bandung Independen Day

Puri Sentosa Archery Club Meniti Asa di Bandung Independen Day

detaktangsel.com SETU - Kemeriahan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, seperti biasanya, tidak hanya terasa di tingkat nasional, tingkat Provinsi, dan Kabupaten/Kota, tapi yang terpenting adalah keterlibatan di basis masyarakat, di tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT), seperti halnya di lingkungan Cluster Puri Sentosa RW. 07 Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Dalam kemeriahan HUT Kemerdekaan RI tersebut, aneka perlombaan permainan tradisional dan pembinaan olahraga prestasi dipertandingkan dan diikuti warga dari masing - masing RT.

Puri Sentosa Archery Club Meniti Asa di Bandung Independen Day 2

Salahsatu olahraga prestasi yang dipertandingkan bagi warga di Cluster Puri Sentosa adalah lomba panahan dengan melibatkan atlet cilik Manggala Rafi (RT.01); Rio, Afta, Rara, Syifa, Ica, dan Bintang (RT.02); Alisa, Adli (RT.03); serta Renjiro, Aluna, Caca, dan Cornel (RT.04). Kegiatan lomba panahan tersebut, juga diikuti tim panahan dari kalangan pelajar SLTP dan SLTA.

Puri Sentosa Archery Club Meniti Asa di Bandung Independen Day 1

Acara panahan ini satu-satunya acara yang diadakan lingkungan Kelurahan Kademangan. Acara ini diadakan untuk memberikan semangat serta menggali potensi bakat anak-anak dan melatih anak-anak dalam persiapan pertandingan di Bandung. Acara ini didukung juga oleh warga dan dibuka oleh Ketua RW 07 Awan Setiawan, sehingga acara dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

IMG-20160825-WA0047

"Dalam kegiatan lomba panahan di Independen Day Bandung, pada 20 - 21 Agustus 2016 yang diadakan oleh Vieneth dan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Bandung Jawa Barat, tim asuhan Ria Firida Andriani dengan pelatih Neng Siti Sadiah mampu meraih posisi 16 besar," ungkap Direktur Pembinaan Club Panahan Puri Sentosa Awan Setiawan.

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online