Turnamen Suratin U-18 Tingkat Provinsi Banten Kembali di Gelar

Turnamen Suratin U-18 Tingkat Provinsi Banten Kembali di Gelar

detaktangsel.comTANGERANG - Turnamen Suratin U-18 Tingkat Provinsi Banten kembali diselenggarakan di Kota Tangerang tepatnya di Lapangan Benteng Muda Sangego Jl.Pintu Air Sepuluh Kota Tangerang.

Pembukaan Turnamen Suratin U-18 disambut meriah oleh anak anak muda Kota Tangerang dan para pencinta futsal, terlihat ketika di lapangan Benteng Muda penonton memenuhi lapangan . Nampak hadir pula beberapa dedengkot Futsal di Kota Tangerang salah satunya ketua baru PSSI kota Tangerang H.Kosasih.

Manager Persikota U-18 H.Dedy Muchtar mengatakan ,dalam turnamen suratin U-18 ini diikuti oleh empat tim yang turut meramaikan yakni tim Persikota,tim Persi Tangsel, tim Bantara FC Serang dan tim Serang Jaya.

"Acara ini akan kita selenggarakan dari tanggal 12-22 September 2014, dan juara 1 nya nanti akan mewakili Banten ke tingkat Nasional di awal Oktober, dengan harapan Persikota menjadi juara 1 nya," tutur Dedy.

Sementara pelatih turnamen suratin U-18 Irwan Salam menambahkan pembukaan turnamen suratin ini dibuka dengan mempersembahkan pemain dari tim Persikota bertanding dengan tim Serang Jaya.

Dengan nilai akhir pertandingan 0-0 ,kita nanti akan kembali bertanding di hari Minggu Persikota bertanding dengan Persi Tangsel karena besok para pemain akan beristirahat dulu, hal ini dilakukan agar para pemain bisa memulihkan tenaga setelah melakukan pertandingan tadi.

" Kita sengaja selang seling dalam pertandingan ini, biar anak anak bisa beristirahat total dan kembali bugar saat kembali bertanding, ini juga untuk bisa melihat kemampuan mereka di hari Minggu tim Persikota yang akan bertanding dengan tim Persi Tangsel, "tutur Irwan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online