Hydro Coco Cup ,Gelar Tournament Futsal SMA/SMK se-Indonesia

Hydro Coco Cup ,Gelar Tournament Futsal SMA/SMK se-Indonesia

detaktangsel.com- TANGERANG, Hydro Coco Nasional Futsal Tournament (HCNFT) bekerjasama dengan ANTV, PSSI dan Universitas Trisakti fakultas Akuntansi Perpajakan menggelar acara tournament anak sekolah tingkat SMA/SMK se-Indonesia yang digelar di Gor Jl.Dimyati Kota Tangerang, Rabu (28/5).

Acara tournament ini di laksanakan dari hari Rabu tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 Mei 2014 ,di ikuti oleh 32 sekolah tingkat SMA/SMK se Indonesia.

Ketiga puluh dua peserta dari berbagai sekolah yang ada di Indonesia ,akan kita pertandingkan langsung hari ini sampai babak penyisihan pertama, dan besok hari Kamis kembali akan di adakan pertandingan penyisihan kedua sampai keperempat final ,hari Jumat baru kita akan gelar Semi Final dan Final nya, kata salah satu panitia pelaksana.

" Tournament tersebut memperebutkan piala tropy Hydro Coco dan uang pembinaan Rp.3.000.000,- bagi juara pertama, juara kedua piala tropy Hydro Coco dan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000,- dan juara ketiga piala tropy Hydro Coco dengan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,-," jelas Acep Basuni koordinator wasit Tangerang.

Selain juara 1,2 dan 3 ,ada juga juara Pemain terbaik,Top Score dan Supporter terbaik, masing masing dapat uang pembinaan dengan nilai rupiah Rp.500,000,-.

Untuk juara satu nanti akan kita pertandingkan ke tingkat Nasional di Jakarta, dan juaranya akan di ikutsertakan kembali bertanding di Bangkok Thailand untuk mengharumkan nama Indonesia di tingkat pelajar SMA/SMK,tutur Acep Basuni.

Andrian salah satu peserta dari team SMKN 6 Tangerang, menuturkan bahwa walaupun sekolahnya dikalahkan oleh sekolah Dharma widia dengan nilai 2-9, dirinya mengaku tetap bangga dengan sekolahnya, Andrian beserta teman teman tetap menyemangati team yang lainnya untuk tetap bersemangat, " ya, kita kan masih punya team B nya yang belum ikut bertanding," tuturnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online