Real Madrid Menutup Musim Dengan Manis

Real Madrid Menutup Musim Dengan Manis

Detakbola- Madrid, Real Madrid menutup musim dengan manis. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Los Blancos menang 3-1 atas Espanyol, Sabtu (17/5).

Menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Madrid sempat dibuat buntu oleh tamunya. Sepanjang 45 menit pertama berbagai peluang banyak diciptakan namun selalu kandas. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Gol baru di menit ke-64. Umpan terobosan Benzema diselesaikan dengan dingin oleh Bale, bola meluncur melewati Casilla dan masuk ke gawang setelah lebih dulu membentur tiang.

Madrid menggandakan keunggulan di menit ke-86. Lewat serangan balik, Ramos menyodorkan bola ke Di Maria yang berlari di sisi kanan. Di Maria langsung melepaskan umpan silang ke Alvaro Morata yang berdiri bebas di tengah. Tanpa kesulitan, bola dimasukannya ke gawang.

Setelah tertinggal dua gol, Espanyol baru bisa mencetak gol balasan. Sergio Garcia melepaskan diri dari Ramos dan Alvaro Arbeloa, sebelum kemudian menyodorkan umpan ke Pizzi dan bola berakhir di gawang Casillas.

Morata mencetak gol kedua di masa injury time sekaligus membawa timnya menutup laga dengan kemenangan 3-1. Berawal dari serangan balik cepat, Di Maria kembali memberikan assist mudah untuk Morata dan satu sontekan ringan cukup membuat bola bergulir ke gawang.

Dengan hasil ini, Madrid bercokol di posisi kedua dengan mengemas nilai 87. Sementara Espanyol tetap di posisi 13 dengan nilai 42.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online