Arema Cronus Terkam Persija Jakarta

Arema Cronus Terkam Persija Jakarta

Detakbola- Malang, Arema Cronus berhasil mengalahkan tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Gol tunggal Sunarto memberikan kemenangan tipis Singo Edan.

Menjalani laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema mengandalkan duet penyerang Cristian Gonzales dan Beto Goncalves sejak menit pertama. Tampil menyerang dan menciptakan sejumlah peluang, namun tak mampu menggetarkan gawang Persija yang dijaga Andritany. Alhasil skor 'kacamata' menghiasi paruh pertama.

Arema berusaha untuk meningkatkan intensitas serangannya pada babak kedua dengan memasukkan Samsul Arif dan Sunarto untuk mendobrak barisan pertahanan Persija.

Usaha anak asuh Suharno baru membuahkan hasil enam menit sebelum laga selesai. Diawali blunder penjaga gawang Persija, Andritany yang gagal menangkap bola tendangan Sunarto dan si kulit bundar terus bergulir ke dalam gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang tercipta. Berkat kemenangan ini, Arema bercokol di puncak klasemen Wilayah Barat dengan koleksi 30 poin dari 11 partai, unggul sepuluh poin atas Persib Bandung yang berada di posisi kedua. Sementara Persija di urutan ketiga dengan 18 poin.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online