Taufik Optimis Perserang Lolos

detakserang.com - SERANG, Pada kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, Bupati Serang, Taufik Nuriman optimis, kesebelasan Perserang mampu berbicara banyak. Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Serang itu yakin, Perserang mampu lolos ke Divisi Utama musim depan.

Hal itu disebabkan, kualitas pemain saat ini yang menjanjikan dan rata-rata usai pemain Laskar Singandaru (julukan Perserang), masih berusia muda.

"Makanya, saya optimis kita lolos ke Divisi Utama musim depan. Bila dibandingkan dengan komposisi tahun lalu, bagusan sekarang, menurut penilaian saya," papar Taufik saat Launching Perserang, yang berlangsung di Hotel Le Dian, Rabu (30/4).

Apalagi, lanjut Taufik, dari kabar yang ia dapat dan laporan berkala yang disampaikan unsur pimpinan Perserang serta staff kepelatihan, perkembangan para pemain plat merah milik Pemkab Serang itu, menunjukkan grafik yang luar biasa. Maka dari itu, tidak ada salahnya, target tinggi dicanangkan pada tahun ini.

"Untuk itu, saat berlaga dikompetisi nanti, saya minta seluruh pemain untuk tampil all-out. Buktikan bahwa Perserang mampu berprestasi tahun ini" ucapnya.

Pada kesempatan ini, Taufik juga mengutarakan, secara pribadi dirinya akan memberikan bantuan dana kepada Perserang. Tapi nominalnya tidak besar. Yakni, hanya Rp50 juta.

Ia pun berjanji, akan menyempatkan waktu datang langsung ke lapangan, saat Perserang nanti bermain. Tapi, ia tidak bisa memastikan pada laga keberapa bisa hadir. Soalnya, banyak pekerjaan lainnya yang sudah menanti.

Terpisah, Ketua PSSI Kabupaten Serang yang merupakan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah juga menyampaikan, dirinya akan menyempatkan diri untuk datang melihat permainan Laskar Singandaru secara langsung. Soalnya, ia yakin, kedatangan dirinya dan petinggi lainnya, akan menambah daya juang para pemain saat bertanding di lapangan nanti.

"Itu janji saya. Pokoknya saya akan lihat permainan Modestus Indra Setiawan dan kawan-kawan secara langsung. Saya akan berikan dukungan penuh kepada seluruh para pemain," kata Tatu.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Cuaca

No cities match your search query

Go to top